Cara Mudah Untuk Mendaftar Tokenomy (TEN)

Melihat begitu pesatnya perkembangan bitcoin dan altcoin yang sekarang lagi trending, akhirnya muncul juga koin yang berasal dari Indonesia yang diberi nama (TEN) Token Tokenomy.  Token Tokenomy (TEN) adalah koin asal indonesia yang digagas oleh pendiri PT Bitcoin Indonesia yaitu Bpk. Oscar Darmawan. Koin (TEN) Tokenomy diyakini akan menarik banyak sekali investor dari dalam negeri maupun internasional.


Cara Mudah Mendaftar Tokenomy

Cara mendaftar Tokenomy sangatlah mudah,  anda bisa mendaftar menggunakan akun Facebook atau akun Google plus dan juga bisa lewat akun VIP. Dan bagi anda yang sudah mendaftar atau memiliki akun VIP BITCOIN INDONESIA yang sudah terverifikasi anda bisa menggunakan opsi pendaftaran lewat akun VIP anda, yang otomatis akun tersebut akan terkoneksi langsung ke akun Tokenomy.

Berikut cara mudah untuk mendaftar di Token Tokenomy.

1. Langkah awal pendaftaran adalah dengan cara mengklik atau membuka link pendaftaran Tokenomy disini.

2. Setelah anda membuka link pendaftaran maka otomatis anda akan diarahkan langsung ke situs resmi Tokenomy seperti ini.
anda bisa langsung mendaftar lewat akun Facebook, Google plus atau akun VIP BITCOIN INDONESIA.

3. Jika anda tidak ingin mendaftar langsung lewat akun Facebook, Google Plus atau  akun VIP BITCOIN INDONESIA anda bisa klik sign up.
Silahkan anda memasukkan email dan password jika anda ingin mendaftar lewat email. Klik register
Lalu lakukan konfirmasi email pendaftaran.

Dan ikuti petunjuk selanjutnya seperti verifikasi diri anda

4. Selamat anda sudah berhasil mendaftar di Tokenomy.

Masa ICO Token Tokenomy (TEN) di jadwalkan akan berlangsung pada tanggal 8 January 2018. Dan saat ini Token Tokenomy (TEN)  sedang dalam masa pengenalan dan promosi untuk mendapatkan member.

Initial Coin Offering atau yang biasa disebut dengan ICO adalah tahap dimana pihak Token Tokenomy memulai untuk melakukan penjualan atau pendistribusian koin kepada para member yang sudah mendaftar sebelumnya.

Kabar gembira dari ICO Tokenomy adalah bahwa koin Tokenomy (TEN) akan di perdagangankan juga pada market VIP BITCOIN INDONESIA.

Koin (TEN) Token Tokenomy juga akan sama seperti koin lain pada umumnya.  Koin (TEN) Token Tokenomy juga akan menggunakan sistem transaksi yang terintegrasi dengan teknology blockchain.

Diprediksi harga koin (TEN) Token Tokenomy akan naik pesat dari harga masa ICO. Dan diprediksi juga koin (TEN) Token Tokenomy akan merajai market di  vip bitcoin indonesia dan akan mendapatkan sambutan hangat dari para trader lokal di vip bitcoin Indonesia. Yuk silakan bergabung, selamat mencoba semoga sukses. Jika anda mempunyai pertanyaan silahkan anda berkomentar dibawah.
Daftar Tokenomy

Komentar